In hack inspirasi life hack mantra stress mengatasi stress motivasi positive life stress

4 Mantra Ampuh Untuk Mengurangi Rasa Stress

4 Mantra Ampuh Untuk Mengurangi Rasa Stress

Stress memiliki banyak penyebabnya. Dan terkadang rasa stress yang menimpa kita sulit untuk hilang. Bisa kartena masalah penyebab stressnya belum teratasi, atau bisa jadi karena kita yang over thinking terhadap masalah tersebut. Lalu bagaimana cara mengatasi supaya stressnya bisa hilang?
Nah, berikut ini ada 4 mantra ampuh untuk mengurangi rasa stress yang kamu alami :

#1. AKU TELAH MELEWATI SEMUA MASA SULIT DARI MASA LALU

Coba sedikit meluangkan waktu untuk merenungkan apa saja yang telah kamu lewati sepanjang hidupmu. Dan lihat bagaimana kamu berhasil bertahan dari masalah-masalah yang pernah menimpamu sebelumnya.

#2. SEGALA SITUASI BERSIFAT HANYA SEMENTARA

Tidak ada yang abadi. Semua hal mengalami transisi; kopi yang panas menjadi dingin, yang hidup akan mati, bangunan kokoh akan runtuh, begitupun dengan masalahmu. Semuanya akan baik-baik saja jika kamu menghadapinya dengan berani dan percaya bahwa semuanya akan segera berakhir.

#3. TIDAK ADA KEPUTUSAN YANG SALAH

Setiap keputusan yang kamu ambil tidak akan salah. Semuanya bergantung kepada bagaimana kamu menghadapi pilihan tersebut, bagaimana cara kamu mengatasi resiko dari pilihan tersebut. Semuanya kembali kepada dirimu sendiri.

#4. PERCAYA PADA KETETAPAN TUHAN

Cobalah untuk percaya bahwa apapun yang menjadi pilihanmu. Tuhan akan selalu tahu mana yang terbaik untukmu. Jika jalan yang kamu pilih ternyata bukan yang terbaik bagi hidupmu, maka Dia akan menegurmu dengan cara-Nya. Lalu akan menuntunmu pada langkah yang tepat. Tuhan selalu menginginkan yang terbaik untuk hamba-Nya.

Baca Juga :

Jika mantra tersebut kamu ucapkan setiap hari dan kamu tanamkan dalam diri kamu. Percaya deh, kamu pasti bakal lebih semangat dan bersyukur lagi dalam menjalani hidupmu. Semua orang pasti memiliki masalahnya sendiri, kamu tidak sendirian dalam penderitaan ini. Cobalah untuk sering-sering berbagi dengan temanmu.

Sumber : https://i.pinimg.com/564x/9a/c4/80/9ac480417d549af7a7c9315072dba651.jpg

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...